IG twitter facebook

Kobe

Labels:
Kobe Band adalah band beraliran rock yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur yang pada awalnya nama Kobe sendiri mulai dikenal sejak menjadi finalis dan juga peraih The Best Perfomance di ajang Festival Rock Se-Indonesia Ke X, yang diadakan di Surabaya tahun 2004. Pengalaman pertama mereka masuk dapur rekaman adalah saat Kobe bergabung dalam album kompilasi Finalis Djarum Super Rock Festival X , dengan singlenya “ Rock Show ”, di bawah management Log Zhelebour, album perdana mereka berhasil dirilis tahun 2007 dengan judul “ Positive Thinking ”dengan label Logiss Records.

KOBE berasal dari kota Sidoarjo Jawa Timur digawangi 7 orang personil yang di dukung duo Vocalist Ceko & Sanche, Helmi (Guitar), Pay (Guitar), Hidayat (Bass) dan Idham sang Drummer & percussion serta Randy sebagai DJ & sampler.

Group KOBE terbentuk pada tahun 2000. Sejak itu mereka sering unjuk gigi di ajang festival rock di Jawa Timur sampai tingkat Nasional. Sebagai finalis Festival Rock Se-Indonesia, KOBE mengisi album kompilasi "10 Finalis Rock Festival X / 2004" dengan lagu "Rock Show". Lalu pada tahun 2007 lalu dua tahun kemudian, mereka merilis album perdana mereka yang bertitelkan "Positive Thinking". Di tahun 2009, Kobe merilis album keduanya, Pilih Aku Jadi #1.


Baru - baru ini, Log Bakal merealist album baru KOBE yang bertajuk "No Comment".
Ada hal lain yang tampak beda pada album ketiga KOBE ini, tak seperti dialbum Pertama Bertajuk Positif Thinking dan Album Kedua yang Bertajuk Pilih Aku Jadi #1 Dialbum terakhir yang bakal Realist Juli Mendatang Cheko bakal tampil sendirian di Vocal tanpa pendamping setianya di dua album sebelumnya Sanche. Belum ada kabar kenapa Sanche tidak lagi terdaftar menjadi salah satu Vocalist band ini.
Menurut Link http://www.facebook.com/pages/KOBE-Official-Page/149964521741984?sk=info,
yang di realist OM Log Formasi terakhir Kobe di Album No Comment :
KOBE Band :
CHEKO - vocal.
HELMI - Gitar.
FAY - Bass.
IDHAM - Drum.
RENDYC - DJ Sampler. 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me