IG twitter facebook

MU Layak Dapatkan Penalti

Labels:
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui kalau Ashley Young memang mencari penalti di laga melawan Aston Villa. Fergie meyakini menghadiahkan penalti buat timnya adalah keputusan yang tepat.

MU berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor akhir 4-0 di Old Trafford, Minggu (15/4/2012) malam WIB.

Di awal pertandingan, Young terjatuh saat beradu dengan Ciaran Clark dan wasit Mark Halsey langsung menunjuk titik putih meskipun dalam tayangan ulang menunjukkan tidak ada kontak yang berarti.

Pada pertandingan sebelumnya melawan QPR, Young juga mendapatkan sorotan tajam karena terjatuh meskipun hanya menerima sedikit kontak dari kapten lawan Shaun Derry yang menerima kartu merah.

"Saya pikir dia (Young) memang mencari penalti. Jika pemain memutuskan menaruh kakinya dan dia dilanggar maka dia akan terjatuh seperti itu," ucap Fergie kepada Sky Sports.

"Saya pikir jatuhnya dia cukup dramatis dan mungkin dia berlebihan. Tapi itu memang penalti dan tidak diragukan lagi," yakin Fergie.

"Saya tidak berpikir mereka bisa mengajukan komplain karena Young sudah dilanggar. Pertahanan bagus selalu menjadi pertahanan bagus - jika mereka membaca pertandingan dan menjaga kaki-kakinya seharusnya mereka bisa mengatasinya," tutup dia.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me