IG twitter facebook

Perkuat Sayap, Fergie Ingin Muniain

Labels:
Pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester United berencana mendatangkan seorang winger di musim panas nanti. Target baru mereka adalah gelandang Athletic Bilbao, Iker Muniain.

Demi memperkuat pasukannya di musim mendatang, pelatih United, Sir Alex Ferguson akan terus mendatangkan beberapa pemain baru. Sektor Sayap bakal menjadi perhatian khusus, karena permainan United yang sering mengandalkan umpan-umpan crossing-nya.

Meskipun United telah memiliki beberapa pemain sayap berkualitas, seperti Antonio Valencia, Nani, dan Ashley Young. Namun, tampaknya Fergie ingin terus memantapkan lini sayapnya, demi melanjutkan tradisi dan ciri khas dari permainan Setan Merah.

Seperti yang dilansir Daily Star, Minggu (15/4/2012), Muniain yang baru berusia 19 tahun ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Pihak Bilbao bakal memasang 25 juta pounds, jika The Reds Devils benar-benar ingin merekrutnya.

Selain Muniain, Striker Eden Hazard dari Lille juga menjadi daya tarik tersendiri bagi United. Serta talenta asal Argentina, Nicolas Gaitan yang saat ini memperkuat raksasa Portugal, Benfica.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me