IG twitter facebook

MU Dikabarkan Sudah Tawar Lucas Moura Rp 380 M

Manchester - Sir Alex Ferguson menyebut kalau Manchester United akan mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Salah satu yang bakal diboyong bisa jadi adalah Lucas Moura, yang kabarnya sudah ditawar Rp 380 miliar.

Soal niat membeli pemain lain di bursa transfer musim panas, diungkapkan Fergie saat dia secara resmi memperkenalkan Shinji Kagawa dan Nick Powell. Setelah kehilangan gelar Premier League dan tak berdaya di Eropa, 'Setan Merah' berniat serius memperbaiki skuadnya.

Salah satu pemain yang belakangan kerap dikaitkan dengan MU adalah Lucas Moura. Mungkin banyak yang belum mengenal Lucas, tapi pesepakbola Brasil berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan potensi paling menjanjikan di negaranya.

Memperkuat Sao Paulo sejak 2005, Lucas beroperasi sebagai gelandang serang dan juga winger. Selain menjadi anggota timnas Brasil U17 dan U20, dia kini suda memiliki 15 caps dan satu gol bersama timnas senior.

Adalah surat kabar terbitan Brasil, Lance yang menyebut kalau MU sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro, atau sekitar Rp 380 miliar. Penawaran tersebut diajukan setelah direktur sepakbola Sao Paulo, Joao Paulo, menertawakan isu pemainnya itu bakal hijrah ke Italia dengan banderol 25 juta euro.

Awalnya, Inter Milan lebih dulu disebut-sebut berminat pada pesepakbola kelahiran 1992 itu. Namun kini MU ikut meramaikan perburuannya. Demikian diberitakan Soccernet.

Manajemen 'Setan Merah' punya peluang melakukan kontak dengan pihak Lucas dalam pekan-pekan mendatang. Lucas adalah anggota skuad Brasil yang akan berlaga di Olimpiade 2012.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me