IG twitter facebook

Nani: Saya Bahagia Di Manchester United

Nani yang bergabung dari Sporting Lisbon sejak lima tahun lalu, sudah hampir mencapai 200 penampilan bersama United dan telah menjadi bagian penting dari tim tersebut.

Namun beredar kabar kalau mereka akan melego pemain berusia 25 tahun tersebut. Nani sendiri meyakini hal itu tak akan terjadi karena masih dipercaya Sir Alex Ferguson.

Gelandang asal Portugal itu bahkan dikabarkan akan segera mendapat kontrak baru demi mencegahnya dari bidikan klub lain.

"Saya sangat bahagia di Manchester United. Saya sudah lima tahun di klub ini dan memenangkan semua gelar. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Tentunya saya ingin tetap di sini," terangnya pada The Times.

"Manajer percaya penuh pada saya, itu yang terpenting. Agen saya sedang bernegosiasi dengan pihak klub mengenai rencana kontrak baru saya dan mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik."


sumber : Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me