IG twitter facebook

Peter Schemeichel Didaulat Jadi Duta Man. United

Kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel, kembali mengabdi di Manchester United. Setelah sebelumnya berjuang sebagai pemain di lapangan rumput, kini Schmeichel diserahi tugas sebagai duta The Reds.

Schmeichel nantinya bakal menjadi perwakilan Manchester United di sejumlah acara promosi. Baik yang diselenggarakan oleh komunitas Man. United di seluruh dunia, ataupun pihak-pihak yang telah bekerja sama dengan klub peraih Treble winner 1999 ini.

"Sebuah kehormatan menjadi duta klub Manchester United. Saya telah melewati masa-masa hebat bersama klub ini dengan meraih sejumlah gelar. So, saya senang bisa menjalankan peran ini," kata Schmeichel di laman manutd.com.

"Saya tak sabar untuk segera kembali bekerja untuk Manchester United, dan berbagi pengalaman, serta bertemu beberapa mantan rekan," tutur pemain yang berseragam United sejak 1991 hingga 1999 ini.

Pria berusia 48 tahun ini adalah kiper terbaik Setan Merah yang sukses menyumbangkan banyak gelar. Diantaranya, lima gelar Premier League, satu gelar Liga Champion, tiga trofi Piala FA dan satu Piala Liga Inggris.

Peter Schmeichel bukan satu-satunya duta yang diangkat oleh Manchester United. Klub yang ditukangi Sir Alex Ferguson ini juga mengangkat para eks pemain seperti Sir Bobby Charlton, Bryan Robson, Gary Neville, dan Andy Cole, guna merangkul para fans United yang tersebar di banyak belahan dunia.

source : Bolanews

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me