IG twitter facebook

Fergie : RvP-Rooney Akan Jadi Duet Maut

Labels:
Sir Alex Ferguson tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah berhasil mengamankan jasa Robin van Persie. Van Persie tinggal menjalani hasil tes medis untuk bisa menjadi pemain resmi Manchester United.

Fergie merasa sangat yakin bahwa kehadiran Van Persie akan membuat lini depan United menjadi yang terbaik di Eropa. Fergie bahkan sudah tak sabar untuk memainkan Van Persie saat United berhadapan dengan Everton akhir pekan ini.

Kehadiran Van Persie diyakini Fergie akan membuat United memiliki kekuatan setara tahun 1999 saat mereka memenangkan treble. Dalam sebuah konferensi pers, Fergie memamerkan kedahsyatan lini depannya.

"Kehadiran Van Persie akan memberi kami kekuatan dan kombinasi yang lebih dahsyat. Wayne Rooney dan dan Van Persie adalah dua pemain fantastis, menduetkan keduanya akan sangat hebat," ucap Fergie.

Dengan bertambahnya koleksi penyerang United, Fergie memang memiliki pilihan yang lebih bervariasi. Hal inilah yang dikhawatirkan Arsene Wenger ketika mengumumkan bahwa Arsenal telah menjual Van Persie ke United.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me