IG twitter facebook

Manchester United Pertimbangkan Jual Rooney ??

Labels:
Sial benar nasib Wayne Rooney. Setelah dihantam cedera serius beberapa hari lalu, kini ia diisukan bakal segera dijual oleh Manchester United.

The Sun melaporkan bahwa Setan Merah tengah mempertimbangkan opsi untuk melego Rooney ke tim lain. Kabarnya, Sir Alex Ferguson kecewa dengan performa Waza yang tak kunjung meningkat.

Kubu United tentu saja tidak bakal melepas Rooney dengan harga murah. Menurut sumber serupa, mereka hanya akan menjual striker tim nasional Inggris itu dengan banderol 50 juta pound atau sekitar 750 miliar rupiah.
Namun, United menemui sedikit hambatan. Dua klub peminat asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan telah mundur dalam memburu tanda tangan Rooney. Kini hanya menyisakan Manchester City sebagai peminat tunggal.

City memang pernah melemparkan tawaran untuk mendapatkan Rooney pada Oktober 2010. Tawaran tersebut muncul setelah Rooney gencar diberitakan ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Jika rumor tersebut benar-benar terjadi, United kemungkinan baru akan melepas Rooney pada Januari mendatang. Pasalnya, saat ini Rooney sedang dibekap cedera paha dan harus absen selama dua bulan.

source : bolanews.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me