IG twitter facebook

MU Segera Dapatkan Pemain Muda Chile

Manchester United nampaknya akan segera mendapatkan pemain muda asal Universidad de Chile. Angelo Henriquez dikabarkan sedang melakukan tes medis dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Henriquez terbang ke Inggris terbang ke inggris untuk melakoni sejumlah pertandingan persahabatan bersama skuad muda Cili. Selain itu ia juga mengikuti kejuaraan Milk Cup yang berlangsung di Irlandia Utara.

Pihak United sendiri ternyata telah memantau pemain tersebut selama satu bulan. Guna melihat skill yang ia miliki, Henriquez diijinkan untuk berlatih bersama klub runner up Liga Premier ini.

Akan tetapi, niat The Red Devils ini akan sedikit mengalami ganjalan. Pasalnya, tetangga mereka, Manchester City juga tertarik dengan pemain muda ini.

Meski begitu, menurut sumber yang ada, pemain Universidad ini akan segera merapat ke Old Trafford.

Mengenai kemampuan sang pemain, tentu saja sudah tidak diragukan lagi. Kehebatannya dalam mencetak gol, dikonfirmasi langsung oleh asisten manajer Universidad, Sebastian Beccacece.

"Tidak diragukan lagi, dia merupakan pemain yang sangat luar biasa dengan kemampuan mencetak gol yang baik," tukas Beccacece.

source : Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me