IG twitter facebook

Optimisme Cleverley Jelang Musim Baru

Gelandang muda Manchester United dan Inggris, Tom Cleverley, memandang optimistis musim baru yang akan segera dimulai. Pemain 23 tahun itu siap merebut gelar pertamanya bersama MU.

Musim 2011-2012 lalu Cleverley banyak menghabiskan waktu di ruang medis lantaran cedera engkel yang menimpanya. Ia hanya tercatat melakukan 15 kali penampilan bersama MU tanpa mencetak satu gol pun.

Kini engkel Cleverley telah sembuh. Ia sempat membela tim Britania Raya di Olimpiade 2012 kemarin. Selain mengungkapkan optimismenya bersama MU, ia berharap segera masuk skuat Inggris.

"Saya kira tiap musim adalah tahun yang penting untuk MU, tetapi mungkin saya mesti lebih bekerja keras untuk menampilkan penampilan terbaik," ujarnya seperti dilansir BBC .

"Musim lalu saya gagal mengembalikan kebugaran saya hingga kompetisi berakhir. Hal tersebut membuat saya frustasi."

"Saya (juga) berharap dapat berlatih maksimal dan mendapatkan caps pertama (untuk tim nasional Inggris). Sebuah kehormatan jika dapat bermain untuk negara sendiri, dan saya akan senang jika dipanggil masuk skuat," lugasnya.

BolaBanget

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me