IG twitter facebook

Wenger Setuju Lepas Van Persie ke Man. United

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan telah setuju untuk melepas Robin van Persie ke Manchester United. Laporan di Inggris menyebut Setan Merah akan menebus striker asal Belanda itu dengan nilai transfer sebesar 22 juta pound atau sekitar 327 miliar rupiah.

Arsenal terus berusaha menahan Van Persie meski sang pencetak gol terbanyak klub pada musim lalu itu telah menolak memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Namun, sudah menjadi rahasia umum jika Wenger siap melepas pemain yang sudah tidak betah lagi di Arsenal.

United menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Van Persie meski kesulitan untuk mencapai kesepakatan terkait nilai transfer dengan Arsenal. Namun, Setanta melaporkan Arsenal akhirnya menyetujui tawaran Setan Merah dan Van Persie akan menjadi pemain baru di Old Trafford sebelum akhir pekan.

United mengaku tidak memiliki masalah terkait kesepakatan kontrak personal dengan Van Persie. Setan Merah siap menawarkan kontrak berdurasi empat tahun asal harga transfer telah disetujui.

Van Persie mendapat cemoohan dari fan Arsenal ketika bermain selama 20 menit melawan Koeln di laga uji coba pra-musim pada akhir pekan. Fakta tersebut semakin meyakinkan The Professor untuk segera menjual Van Persie ke klub lain.

source : Bolanews

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me