IG twitter facebook

Gerrard Minta Suarez Jabat Tangan Evra

Labels:
Steven Gerrard mengaku meminta Luis Suarez untuk menjabat tangan Patrice Evra, sebelum pertandingan Liverpool kontra Manchester United di Anfield digelar.

Kedua pemain musim lalu sempat terlibat pertikaian berbau rasial, menyusul sanksi larangan bermain di delapan pertandingan oleh penyerang Liverpool asal Uruguay tersebut.

Selepas dari hukuman, hubungan keduanya tak kunjung membaik, setelah pada laga putaran kedua di old Trafford, Suarez diketahui tidak menjabat tangan Evra.

Kondisi tersebut membuat Gerrard selaku skipper tim mengharapkan adanya perubahan perilaku yang ditunjukkan Suarez.

Selain itu, laga kemarin malam juga merupakan laga kandang pertama Liverpool di Anfield, sejak dirilisnya dokumen terkait fakta seputar tragedi Hillsborough oleh Independent Panel.

Dengan diadakannya penghormatan kepada 96 korban jiwa dalam insiden tahun 1989 tersebut, Gerrard menilai Luis Suarez dan Patrice Evra masih akan menjadi perhatian, serta bisa menjadi sosok yang berpengaruh di pertandingan.

"Saya pikir kedua pemain itu menjadi kuncinya. Jabat tangan mereka di awal laga akan bertanggung jawab pada jalannya pertandingan," tegas Gerrard.

"Saya berbicara kepada Suarez dan menyarankan untuk kembali berjabat tangan dan beranjak dari masa lalu. Suarez telah membuat keputusannya sendiri."


source : Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me