IG twitter facebook

Rooney Ingin Pensiun di MU

Belakangan ini sempat muncul isu kepindahan Wayne Rooney. Akan tetapi, striker Manchester United ini mengaku tak berminat berganti klub di sisa kariernya.

Isu tersebut mulai kencang berhembus set
elah Rooney dibangkucadangkan saat MU mengalahkan Fulham beberapa waktu silam. Hubungan yang buruk dengan Sir Alex Ferguson disebut-sebut jadi alasan striker Inggris ini "dipinggirkan".

Kabarnya, Fergie mau-mau saja melepas Rooney dengan tebusan tak kurang dari 50 juta poundsterling. Namun demikian, kubu The Red Devils telah menegaskan kalau pesepakbola 26 tahun ini tidak dijual.

Ketika ditanya apakah dia mau selamanya membela MU, Rooney tanpa ragu mengiyakan. "Aku berharap demikian. Aku ingin sukses disini. Aku ingin terus bermain disini dalam 10 tahun mendatang," seru dia yang dikutip Standard.

"Lihatlah (Ryan) Giggs dan Paul Scholes dan betapa suksesnya mereka dan mereka adalah contoh untuk kami semua. Itu adalah rencananya dan semoga bisa terjadi. MU adalah sebuah klub sepakbola yang hebat dan jujur saja, kemana lagi Anda bisa pergi?"

Saat ini Rooney sedang dalam masa penyembuhan cedera paha yang diterimanya di laga tersebut. Ia pun optimistis bisa sembuh tepat waktu.

"Rasanya baik-baik saja saat ini, cederaku berangsur-angsur pulih tapi terserah apa kata dokter. Aku pikir aku akan sembuh dalam empat pekan," tuntas pemain yang telah mencetak 181 gol untuk MU itu. © Detiksport

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me