IG twitter facebook

Ashley Young Siap Adaptasi Lagi

Ashley Young ingin menebus waktunya yang hilang di Manchester United selama menjalani pemulihan cedera.

Ashley Young yakin dirinya bisa melupakan masalah cedera dan kembali memberikan kontribusi buat Manchester United di musim ini.

Young menghabiskan dua bulan terakhir di ruang perawatan cedera karena lututnya bermasalah. Namun kini yang bersangkutan sudah pulih dan siap kembali dimainkan.

Menanggapi formasi dan skema baru yang dimainkan Sir Alex Ferguson di United, Young menyatakan kesiapannya untuk ambil bagian di dalamnya.

"Saya tak khawatir bila formasi berlian dimainkan. Saya tak mempermasalahkannya," kata Young, Senin (3/12).

"Saya pemain serba bisa, yang bisa bermain di sejumlah posisi berbeda, jadi saya tak masalah dengan formasi apapun yang dimainkan pelatih."

"Selain itu, saya ingin menebus waktu saya yang hilang di dua bulan terakhir. Sebagai pemain, Anda akan selalu ingin bermain. Tak enak rasanya berada di pinggir lapangan. Saya tak pernah menyadari bagaimana sulitnya membuat Anda tetap termotivasi ketika pemain lain menjalani latihan dan Anda hanya bisa berada di ruang rehabilitasi," tandasnya.
 
© goal.com/id

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me