IG twitter facebook

Buttner Selalu Ingat dengan Kampung Halamannya

Status bintang serta gaji besar tidak membuat Alexander Buttner lupa dengan asal-usulnya. Pemain yang baru bergabung ke Manchester United pada awal musim ini selalu merindukan kehidupan sederhana di kampung halamannya di Kleintjeskamp, Belanda.

Bek kiri 23 tahun yang tiba di Old Trafford dengan kesepakatan £ 4 juta dari Vitesse Arnhem itu saat ini menjadi tetangga Rio Ferdinand di kota Cheshire. Namun ia masih teringat dengan kehidupan sederhana di perkampungan Kleintjeskamp yang berada di pinggiran Arnhem.

"Kleintjeskamp akan selalu menjadi rumah saya. Saya dibesarkan di sebuah perkampungan. Di mana pun anda menempatkan saya di dunia ini, saya selalu ingin kembali ke sana," kata Buttner seperti dilansir Sunday Mirror, Minggu 16 Desember 2012.

"Saya baru saja membeli sebidang tanah di Kleintjeskamp. Saya berencana untuk membangun rumah, sehingga saya bisa kembali bersama-sama dengan teman-teman saya di masa depan nanti," lanjutnya.

Buttner mengungkapkan dirinya tidak menyukai gaya hidup perkotaan. Di mana interaksi antara masyarakatnya sangat kurang. "Saya perlu merasakan adanya getaran dan sedikit suasana di lingkungan saya. Saya tipe orang yang jika sendiri selama lebih dari satu jam, maka saya sksn gila," katanya.

Sejauh ini, Buttner baru tampil sekali bersama MU di Premier League dengan torehan satu gol. Usianya yang muda diharapkan bisa menjadi penerus sejumlah bek MU yang sudah veteran, seperti Rio Ferdinand, Patrice Evra dan Nemanja Vidic.

© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me