IG twitter facebook

Chicharito Siap Menggantikan Rooney

Penyerang Manchester United, Javier Hernandez atau lebih dikenal dengan Chicharito mengatakan bahwa siap untuk menggantikan peran Wayne Rooney yang mengalami cedera dalam sesi latihan dan harus istirahat selama tiga pekan.

Untuk menggantikannya, 'Manajer Setan Merah' Sir AlexFerguson telah menunjuk Chicharito untuk berduet dengan Van Persie.
Chicharito sendiri musim ini harus menghuni bangku cadangan dikarenakan duet yang padu antara penyerang anyar Robin Van Persie dan Wayne Rooney

Pemain berkebangsaan Meksiko ini mampu menunjukkan penampilan terbaiknya bila diberi kesempatan bermain. Kemenangan atas
Newcastle United kemarin adalah buktinya. Chicharito berhasil menceploskan bola di menit akhir dan itu menjadi penentu kemenangan MU atas Newcastle United, 4-3.

Chicharito sejauh ini sudah mencetak enam gol di Premier League dan diharapkan menjadi duet yang baik dengan Van Persie kala United berjumpa dengan WBA nanti malam.

Dengan kondisi Danny Welbeck yang sedang sakit, Fergie tahu ini saatnya memberi kesempatan bermain bagi pemain asal Meksiko itu.

“Anda bisa bertanya kepada semua pemain di dunia dan mereka akan memberi tahu anda bahwa mereka ingin memulai setiap pertandingan,” tandas Chicarito seperti disitat Daily Star (28/12/2012).

“Tetapi jika anda berada di klub terbesar di dunia anda akan menghadapi persaingan,” lanjut Chicharito.

Persaingan di lini depan United memang sangat ketat. Sehingga membuat para stiker harus menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa tampil secara reguler. Fergie juga diuntungkan dengan stok striker berkelas yang melimpah . Hal ini ditujukan untuk merotasi pemain mengingat jadwal yang padat di tahun depan.

“Anda harus menyadari bahwa terdapat lima penyerang di sini yang ingin menjadi bagian dari permainan,” kata Chicharito.“Satu-satunya yang harus saya lakukan adalah membuktikan saya siap, dalam satu menit atau 90 menit,” tutur pemain 175 cm ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me