IG twitter facebook

Kiper Swansea Tebar Ancaman Untuk Manchester United

Labels:
Kiper Swansea City Michel Vorm melancarkan perang urat syaraf terhadap pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Manchester United jelang pertemuan kedua tim di Liberty Stadium, Minggu malam nanti.

Anak-anak asuh Sir Alex Ferguson berhasil mempertahankan konsistensi dan memetik kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir. Namun, Vorm bertekad untuk 'mengguncang' performa United menyusul kesuksesan The Swans memangkas angka dari Arsenal, Chelsea dan Liverpool sepanjang paruh pertama musim 2012-13.

"Saya yakin mereka [Manchester United] tidak suka datang kemari, apalagi melihat performa kami saat ini serta kepercayaan diri kami di kandang. Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah bagi mereka," cetus Vorm kepada Sky Sports.

"Kami kalah 1-0 dari mereka musim lalu tapi mereka tahu [menghadapi] Swansea jauh dari kandang mereka akan sulit. Tentu saja kami harus tampil bagus, tapi saya pikir kami memiliki peluang mengalahkan siapapun [dengan berlaga] di kandang sendiri."

Swansea sendiri saat ini masih menempati posisi sepuluh klasemen setelah memetik enam kemenangan dan lima hasil imbang dari 17 pertandingan.
 

© Goal.com ID

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me