IG twitter facebook

Evra Akan Pensiun Jika Tidak Mampu Berlari

Bek Manchester United, Patrice Evra mengaku dirinya akan pensiun jika performanya sudah habis.

Sampai saat ini, Evra sudah menjalani karirinya sebagai pemain sepak bola selama 14 tahun. Evra sudah membela klub asal Prancis, Italia dan Inggris dalam waktu tersebut.

Walaupun dengan usia yang terbilang sudah berumur untuk pemain sepak bola, 31 tahun. Evra masih memiliki fisik yang prima. Bahkan Arsitek United, Alex Ferguson memberi julukan sebagai seorang prajurit perang, karena kebugarannya saat bertanding.

Dengan usia yang kini semakin menua , Evra sering mendapatkan pertanyaan tentang masa untuk pensiun. Tetapi menjawabnya secara tegas untuk gantung sepatu, sampai ia tak lagi bisa berlari.

"Saya beruntung untuk memainkan banyak pertandingan. Hingga saya tidak bisa lagi berlari, saya akan tetap meminta bermain. Saya akan beristirahat ketika saya pensiun. Itu adalah nama dari permainan saya," tuturnya.

Evra mungkin saja bermain di United selama mungkin. Tetapi sang Manajer, Sir Alex Ferguson tidak mau ambil risiko dengan memboyong pemain asal Belanda
Alexander Buttner sebagai pelapis Evra

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me