IG twitter facebook

Ferguson Terkejut Guardiola Pilih Munchen

Labels:
Ferguson mengaku terkejut dengan keputusan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola untuk memilih menangani klub Jerman daripada klub Inggris. Guardiola menjatuhkan pilihannya kepada Bayern Munchen.

Setelah beristirahat selama satu musim setelah sebelumnya melatih Barcelona. Guardiola memutuskan untuk menyudahi beberapa rumor terkait masa depannya usai melatih Barcelona. Guardiola bakal memutuskan untuk melatih Bayern Munchen selama tiga tahun kedepan.

Sebelumnya Manchester City dan Chelsea dikabarkan menjadi kandidat utama untuk memperoleh jasa dari pria asal Spanyol ini. Bahkan Guardiola perah dikaitkan untuk menjadi suksesor Sir Alex di Manchester United.

"Saya terkejut sebab saya tak tahu ini akan terjadi. Semua pembicaraan selama ini seputar liga Inggris. "

"Tetapi sebagai seorang pelatih, diberi kesempatan untuk melatih Bayern Munich sangat sulit diabaikan. Sebab mungkin mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa," kata Fergie.

"Kota yang fantastis, stadion yang fantastis, pemain bagus, sejarah bagus. Sangat mudah untuk memilih Bayern Munich dengan situasi seperti itu," ungkap pelatih berusia 70 tahun ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me