IG twitter facebook

Alexis Sanchez Diperebutkan Chelsea, United & Arsenal

Jendela  transfer musim panas belum resmi di buka, namun terdapat beberapa klub besar yang sudah mulai menyoroti pemain incarannya. Terbaru, striker Barcelona Alexis Sanchez menjadi perbincangan hangat mengenai pemain yang akan dilelang Barca.

Seperti dikutip El Mundo Deportivo, Senin (20/5/2013) tiga klub raksasa Premier League
Manchester United, Chelsea dan Arsenal dikabarkan sedang berupaya mendatangkan Sanchez. Bahkan sudah ada pembicaraan dengan pihak Blaugrana.

Sanchez sendiri belum menjadi pemain inti yang bermain di Nou Camp. Beberapa nama tenar yang berada di tim Barca adalah salah satu penyebab Sanchez akan segera dijual oleh pihak klub.

Bahkan, direktur Barcelona, Andoni Zubizarreta menegaskan bahwa dirinya rela apabila menjual pemain asal Chile itu. Selama keuntungan bisa didapatkan dari hasil penjualan pemain yang membuat kemungkinan Sanchez akan meninggalkan jawara La Liga musim ini.

Liga Primer Inggris memang dapat menjadi pelabuhan karier selanjutnya untuk Sanchez. Tiga klub siap menampung penyerang 24 tahun itu. Dikabarkan, ketiga klub itu sudah mulai menghubungi Zubizarreta untuk membicarakan masa depan Sanchez.


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me