IG twitter facebook

Sir Alex Ferguson Memutuskan Pensiun Akhir Musim Nanti

Labels:
Sir Alex Ferguson merasa sekarang sudah waktu yang tepat untuknya mengundurkan diri dari jabatan manajer di Manchester United. Dirinya akan mengambil posisi direktur dan duta untuk klub mulai musim depan.

Sir Alex mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, pemain, staf, dan seluruh fans Manchester United.

"Keputusan untuk pensiun adalah salah satu keputusan besar yang saya pikirkan dan satu yang saya tidak dianggap enteng. Ini adalah waktu yang tepat,"

"Itu penting bagi saya untuk meninggalkan sebuah organisasi mungkin dalam bentuk terkuat dan saya percaya saya telah melakukannya. Kualitas dari skuad pemenang liga, dan keseimbangan usia di dalamnya, menjadi pertanda baik bagi kesuksesan di tingkat tertinggi. Struktur pemain muda akan memastikan bahwa masa depan klub ini dalam jangka panjang klub tetap terang."

"Fasilitas pelatihan kami [Carrington] adalah diantara yang terbaik dalam 'global sport' dan kandang kami Old Trafford dianggap sebagai salah satu tempat terkemuka di dunia."

"Ke depan, saya senang untuk mengambil peran Direktur dan Duta untuk klub. Dengan kegiatan ini, bersama dengan banyak kepentingan saya yang lain, saya melihat ke depan untuk masa depan."

"Saya harus memberikan sebuah tribute kepada keluarga saya, cinta dan dukungan mereka telah begitu penting. Istri saya Cathy telah menjadi tokoh kunci sepanjang karir saya, memberikan landasan, stabilitas dan dorongan. Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan begitu berartinya itu semua bagi saya.

"Sedangkan untuk pemain saya dan staf, dulu dan sekarang, saya ingin berterima kasih kepada mereka semua untuk tingkat perilaku profesional dan dedikasi yang telah membantu untuk memberikan begitu banyak kemenangan mengesankan. Tanpa kontribusi mereka sejarah klub besar ini tidak akan kaya."

"Dalam tahun-tahun awal saya, dukungan dari dewan, dan Sir Bobby Charlton khususnya, memberi saya kepercayaan diri dan waktu untuk membangun sebuah klub sepak bola, bukan hanya sebuah tim sepak bola."

"Selama dekade terakhir, keluarga Glazer telah memberikan saya platform untuk mengelola Manchester United untuk yang terbaik dari kemampuan saya dan saya telah sangat beruntung telah bekerja dengan orang yang berbakat dan terpercaya Chief Executive David Gill. Saya benar-benar berterima kasih kepada mereka semua."

"Untuk para fans, terima kasih. Dukungan yang Anda berikan selama bertahun-tahun telah benar-benar luar biasa. Ini telah menjadi kehormatan dan hak istimewa besar untuk memiliki kesempatan untuk memimpin klub Anda dan saya selalu menghargai waktu saya sebagai manajer Manchester United."

sumber : UNITED.ARMY

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me