IG twitter facebook

United Ingin Boyong Thiago Alcantara

Manchester United disebut siap untuk memboyong Thiago Alcantara dari ke Old Trafford. United dikabarkan siap membayar nilai pembelian yang ada pada kontrak Thiago sebagaimana dibertakan oleh Marca.

United disebut sangat ambisius unutuk memburu Thiago untuk menjadi pengganti Paul Scholes yang memutuskan pensiun.
 
Harga Thiago sebesar 90 juta euro setelah menandatangani kontrak sekitar dua musim yang lalu. Tetapi nilai itu dapat turun drastis apabila Thiago tidak bermain reguler pada setiap musimnya.

Manajer Barca, Tito Vilanova tidak terlalu sering melakukan rotasi pemain musim ini. Akibat dari itu, Thiago harus sering menghangatkan bangku cadangan karena terhalang oleh pemain yang lebih berpengalaman sepertiXavi, Andres Iniesta atau Fabregas.

Karena jadwal terbangnya tak mencukupi dari batas, nilai jual Thiago saat ini diperkirakan  hanya 18 juta euro saja. Setan Merah disebut tidak keberatan untuk membayarnya.

Masalah gaji juga tidak akan menjadi masalah yang serius bagi Manchester United. Thiago di Barca menerima gaji 1,8 juta euro per musim, angka yang bisa dilalui bagi United
 
Selain United, klub Bundesliga Bayern Munich juga dikabarkan tertarik. Pep Guardiola yang mulai melatih Bayern Munich musim depan dikabarkan akan membawa mantan anak asuhnya ke Alianz Arena.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me