IG twitter facebook

United Tengah Mengincar Fabregas

Manchester United dikabarkan sangat serius mengincar Fabregas. United sudah menghubungi pihak Barcelona untuk membicarakan mengenai transfer sang pemain.

Langkah awal David dalam menangani Manchester United adalah untuk memperkuat lini tengah. Seperti yang diberitakan ESPN, Anderson kemungkinan akan dijual ke salah satu klub di Portugal sedangakan Nani dipersilakan untuk hengkang dengan transfer 15 juta pounds ke Arsenal. Ditambah pensiunnya Paul Scholes, United butuh setidaknya dua amunisi baru.

Incaran utama Moyes
pada bursa transfer nanti adalah Fabregas selain itu ada nama Thiago Alcantara (Barcelona), Marouane Fellaini (Everton).

Sumber ESPN di United mengonfirmasi bahwa kontak awal dengan Barca menyangkut Thiago dan Fabregas sudah dibuat. Bila Thiago akan dilepas dengan 18 juta pounds atau Rp266 miliar, maka berbeda dalam kasus Fabregas.

Tawaran di atas 25 juta pounds atau Rp369 miliar ditengarai akan dapat membuat Barca tergoda. David Moyes masih belum memutuskan apa yang akan dilakukannya di lini depan United. Robert Lewandowski yang disebut-sebut sebagai incaran teratas kini semakin jelas akan lebih memilih Bayern Munich.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me