IG twitter facebook

Inilah Komentar Pemain Dunia Tentang Pertandingan Versus Belanda

Labels:
Van Persie : "Fanatisme supporter di sini sangat hebat. Walaupun sedikit ada gangguan kembang api. Namun saya sangat suka pertandingan ini. Kau lihat, menjebol gawang Indonesia tak semudah yang kalian bayangkan."


Arjen Robben : " Ini Hebat, Saya baru merasakan panasnya atmosfer pertandingan. Terutama Supporter Indonesia. Mereka sungguh fanatik."



Van Gaal : " Dibabak pertama Kami merasa kesulitan. Ini hampir membuat Kami frustasi. Saya kira kami hanya beruntung memenangkan pertandingan ini. Dan saya rasa mereka layak masuk Piala Dunia"



Sneijder : "Saya tidak bisa berkata apa-apa tentang pertandingan ini. Indonesia Sungguh Mengejutkan."



Rio Ferdinand : "Saya sungguh terkejut melìhat permainan Indonesia. Mereka bermain layaknya seorang Juara."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me