IG twitter facebook

Ferguson Sebut Duet Roo-Welbeck Mirip Yorke-Cole

Labels:
Ada satu kunci sukses Manchester United saat berhasil meaih tiga gelar pada 1999. Duet Dwight Yorke dan Andy Cole dinilai sebagai salah satu faktor keberhasilan tersebut.

Kedua pemain itu langsung nyetel meski Yorke baru saja bergabung ke Old Trafford dari Aston Villa. Kini, selepas duet itu, sudah banyak pasangan lini depan Man. United.

Namun, dari sekian banyak duet setelah era Yorke-Cole, manajer Sir Alex Ferguson melihat kolaborasi Wayne Rooney dan Danny Welbeck hampir mendekati duet seniornya itu.

"Saya tahu ada banyak referensi duet Yorke dan Cole. Saya pikir, perpaduan Rooney dan Welbeck adalah yang paling mirip," ujar Ferguson. "Saya melihat pergerakan Welbeck saat melawan Everton sungguh fantastis. Dia bermain sangat baik."

"Wayne masih berusia 26 tahun. Sedangkan Danny masih 21 tahun. Dalam beberapa tahun nanti, saya rasa kolaborasi mereka akan semakin baik.

Dengan pernyataan dari Ferguson, mungkinkah Javier Hernandez akan tersingkir? Namun, Ferguson sepertinya bakal menempatkan peran Hernandez seperti Ole Gunnar Solskjaer. Perlu diingat, meski Yorke dan Cole berjaya pada 1999, peran Solskjaer bersama Teddy Sheringham pada musim tersebut tak bisa dilupakan. Bahkan, Solskjaer dan Sheringham menjadi penentu kemenangan Man. United di final Liga Champions 1999.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me