IG twitter facebook

Kagawa Semakin Dekat ke Setan Merah

Labels:
Bintang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, semakin dekat dengan Manchester United. Media-media di Jerman memprediksi bahwa Kagawa akan menjadi pemain Jepang pertama yang memperkuat MU.

Durasi kontrak Kagawa sebenarnya masih tersisa hingga 2013 mendatang. Namun Dortmund khawatir bahwa keinginan Kagawa tak lagi bisa dibendung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dortmund pun diperkirakan akan melepas Kagawa ke Old Trafford saat musim panas nanti. Apalagi, ini merupakan kesempatan mereka untuk mendapatkan nilai transfer yang besar lewat Kagawa.

Selain MU, Chelsea juga sebenarnya tertarik dengan gelandang asal Negeri Samurai Biru itu. Namun Setan Merah telah menawari Kagawa kontrak selama tiga tahun demi mendapatkan tanda tangannya.

Kagawa sendiri saat ini masih berusia 23 tahun. Karirnya mulai bersinar saat membela Cerezo Osaka 2006-2010. Selanjutnya Kagawa memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Kagawa diboyong awal musim 2010 lalu dengan nilai transfer sebesar 350 ribu euro.

Bersama Dortmund, nama Kagawa semakin bersinar. Berposisi sebagai gelandang serang, Kagawa sudah mengemas 21 gol dari 47 laga.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me