IG twitter facebook

Kalah Dari City, Titel Bisa Melayang

Labels:
Derby Manchester yang akan berlangsung pada Senin (30/4) punya makna penting bagi tim yang bertanding. Pemenang pada laga antara Manchester United dan Manchester City itu punya kans lebih besar untuk menjadi juara pada akhir musim.

Hal itu ditegaskan Sir Alex Ferguson. "Kalah dari Man. City akan membuat kami kehilangan peluang meraih gelar juara. Jika menang atas kami, City akan membuka langkah merebut gelar juara," ungkap manajer Man. United itu kepada Mirror . "Meski masih ada Newcastle United yang menjadi lawan, saya pikir City bisa memenangkan laga."

Sebaliknya, lanjut Fergie, andai Man. United yang menang, gelar juara bakal semakin mendekat. "Meskipun hanya imbang, status kami tetap menjadi favorit. Tak bisa dimungkiri," tegasnya. "Tapi, kami tak datang ke kandang City hanya untuk mengejar hasil imbang."

Fergie malah bertekad untuk membalas kekalahan menyakitkan 1-6 di Old Trafford. "City merupakan tim yang tak terkalahkan di kandangnya. Kami pun punya rekor tandang terbaik. Tapi, rekor itu tak punya arti apa pun karena ini adalah satu pertandingan tunggal yang menentukan," beber Fergie.

Dukungan fanatik suporter City juga diyakini Fergie tak bakal membuat gentar timnya. Sebab, para pemainnya telah berpengalaman tampil di beberapa klub dengan dukungan suporter fanatik luar biasa.

"Akan ada 203 negara yang menyiarkan laga ini. Presiden UEFA, Michel Platini, pun akan hadir langsung. Namun, sekali lagi saya tegaskan, kami hanya fokus untuk bermain baik," pungkasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me