IG twitter facebook

Kontra City Tidak Emosional Seperti Liverpool

Labels:
Pada Senin (29/4) mendatang, Manchester United harus melakoni laga terpenting musim ini kala bersuai Manchester City. Derby Manchester tersebut akan menentukan nasib mereka dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Menurut Manajer Man. United, Sir Alex Ferguson laga derby kali ini merupakan terpenting di antara beberapa pertemuan sebelumnya. Terlebih, ini akan pertaruhan nasib kedua tim musim ini. Karena, hanya trofi Premier League harapan terakhir mereka.

"Kami harus memperlakukan laga melawan Manchester City sebagai pertandingan terpenting," tutur Fergie.

Selain itu, Fergie pun mengaku rivalitas timnya dengan City diyakini akan semakin besar dalam beberapa tahun ke depan. Seperti laiknya rivalitas antara Setan Merah dan Liverpool. Meski tidak secara emosional.

"Jika kami akan bersaing di liga secara reguler, mungkin bisa jadi demikian. Ini (rivalitas dengan City) akan sama pentingnya seperti laga melawan Liverpool. Mungkin bukan dari segi emosional, karena Liverpool vs United akan selalu penuh emosional. Melainkan duel penting, seperti saat ini. Mereka rival kami langsung, dan menantang kami dalam perebutan gelar juara," pungkas Fergie.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me