IG twitter facebook

Lawan City, United Tampil Dengan Skuad Terbaik

Labels:
Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengungkapkan bahwa timnya tak mengalami masalah cedera baru jelang laga derbi melawan Manchester City, 30 April nanti. Ini artinya, MU siap tampil dengan skuad terbaiknya dalam laga nanti.

"Kami tak punya masalah cedera pemain. Ini menjadi posisi yang bagus untuk menghadapi pekan yang penting ini. Saya kira ketika jadwal pertandingan dirilis pada awal musim, semua orang menunjuk ke pertandingan ini. Itu sudah tak terelakkan lagi," kata Ferguson.

Ferguson meminta semua pemain MU sepenuhnya siap untuk menghadapi laga berat ini. Ia pun berharap timnya akan terbiasa melawan City di laga penting seperti laga kali ini.

"Dengan dukungan yang mereka punya berarti kami akan sering menghadapi mereka di laga besar - final, mungkin. Jika kami bertarung untuk gelar secara teratur, dan saya pikir kami akan melakukannya, laga ini akan sama pentingnya dengan pertandingan melawan Liverpool. Mungkin tidak dalam hal emosi karena pertandingan melawan Liverpool lebih emosional," ujar pria asal Skotlandia ini.

"Mereka adalah lawan langsung kami sekarang, City kini melawan kami untuk mendapatkan gelar. Itulah fokus kami saat ini, tim yang bisa menghentikan kami untuk menang," lanjutnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me