IG twitter facebook

Manchester United Tertekan Karena Kami Mendekat

Labels:
David Silva mengatakan tekanan ada pada Manchester United karena berada dalam posisi yang dikejar Manchester City.

Kedua tim sekota ini akan saling berhadapan Senin (30/4) esok dalam laga yang disebut-sebut sebagai penentuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Jarak keduanya tinggal tiga poin meski City sempat tertinggal delapan poin ketika dikalahkan Arsenal 1-0 awal bulan ini.

"Saya rasa United takkan gugup, tapi mereka tahu kami kian dekat dan dengan kemenangan 6-1 [di Old Trafford Oktober lalu], tekanan pada mereka akan berlebih," ujar Silva kepada Francisco Delgado dari GOAL.com Spanyol.

"Kami berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir dan kami datang dengan momen yang sangat baik untuk derby ini."

"Keuntungan laga kandang sangat penting tapi kami harus ingat kami kalah saat derby di Piala FA dan itu harusnya menjadi pelaharan bagus untuk tidak gugup serta bermain tanpa memikirkan banyak hal. Kami harus pandai menghindari masalah."

"Atmosfir stadion akan fantastis. Kami akan didukung para fans karena semua orang di City ingin memenangkan liga dan terlebih mengalahkan seteru berat kami."

Silva juga mengatakan rekan-rekan setimnya menganggap laga ini selayaknya sebuah final.

"Teman-teman sangat fokus saat berlatih. Kami menjelang sebuah final dan itulah cara kami menghadapinya. Kuncinya ada Senin nanti. Kalau kami tampil baik seperti biasa saat di kandang dan mengendalikan ritme, United akan sangat tidak nyaman dan tak mampu bermain seperti biasanya. Itu yang harus kami lakukan," sambungnya.

"Tujuan kami memenangi tiga laga tersisa. Tidak mudah, tapi itu satu-satunya cara menjadi juara meski kami harus berjuang keras mewujudkannya. Nyatanya, proses itu membuatnya bisa lebih dinikmati."

"Kami tidak boleh memberi kesempatan kepada United karena mereka sangat berpengalaman dan tahu bagaimana cara tampil dalam situasi seperti ini."

"Kami sudah melupakan kemenangan 6-1. Itu hanya terjadi sekali seumur hidup dan kami sangat senang itu terjadi, tapi kami menghadapi laga sangat berat sekarang."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me