IG twitter facebook

Van Der Sar Beri Masukan untuk De Gea

Legenda Manchester United Edwin van der Sar menilai David de Gea masih harus meningkatkan permainannya.

Van der Sar menilai wajar De Gea tidak langsung menemukan permainan terbaiknya. Menurut mantan kiper timnas Belanda tersebut, De Gea membutuhkan dua tahun untuk mencapai puncak performanya.

"Semuanya memperkirakan David akan mengalami kesulitan beradaptasi pada dua atau tiga bulan pertama di Liga Primer Inggris dan itu terbukti," ujarnya kepada Daily Mail.

Van Der Sar menyebut, Liga Spanyol sebagai salah satu liga terbesar. Namun, bermain di Liga Inggris, De Gea membutuhkan lebih dari itu.

"Saya membutuhkan waktu yang cukup panjang ketika saya hengkang ke Fulham pada usia 31 tahun, dan tidak aneh melihat pemain berusia 21 tahun membutuhkan waktu untuk beradaptasi," imbuhnya

"Saya berbicara dengan Eric Steele (pelatih kiper United) beberapa kali, dan saya tahu mereka bekerja keras di sesi latihan."

"De Gea mirip dengan saya. Saya cukup kurus ketika memulai karir. Dia percaya diri dengan kakinya dan itu yang berperan besar untuk kiper saat ini."

"Duel udara harus dia biasakan. Mungkin dia mencapai yang terbaik dalam waktu dua tahun tetapi anda harus memainkannya untuk menjadikannya yang terbaik."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me