IG twitter facebook

Fergie : Kompetisi Belum Berakhir!

Labels:
Manchester United memang harus mengakui keunggulan Manchester City 1-0. Kendati demikian, Sir Alex Ferguson merasa kompetisi dalam perebutan gelar juara Premier League masih belum berakhir.

Dengan dua laga sisa, The Citizens harus mengalahkan Newcastle United dan Queens Park Rangers untuk merebut gelar juara Premier League pada musim ini. Meski berat, tapi Ferguson masih yakin dengan peluang United.

“City berada di posisi nyaman dengan dua pertandingan tersisa. Ini belum berakhir, apalagi kami masih memiliki poin yang sama. Tapi, keunggulan delapan gol merupakan keuntungan buat City,” kata Ferguson diberitakan Sky Sports, Selasa (1/5/2012).

Pelatih asal Skotlandia itu menyesali hasil 4-4 melawan Everton, pekan kemarin. “Saya rasa hasil pertandingan melawan Everton, Sabtu kemarin adalah yang terburuk. Seharusnya, kami tidak membuang peluang itu,” lanjutnya.

Ferguson juga kecewa melihat permainan United. Wayne Rooney dkk sama sekali tidak bisa membongkar pertahanan City. Bahkan, penyerang Setan Merah sama sekali tidak menyulitkan kiper Joe Hart.

“Ini adalah pertandingan seru, tidak banyak peluang tercipta. Kami sangat kecewa kami tidak pernah menendang bola ke arah kiper. Umpan silang kami buruk, sementara City berhasil memainkan bola di daerah pertahanan kami,” sesal Ferguson.

“Jika anda kemasukkan gol dari bola mati, anda hanya bisa menyalahkan diri sendiri. Itu adalah waktu yang buruk untuk kemasukkan gol, karena tidak ada peluang matang di babak pertama,” cetus pelatih 70 tahun itu.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me