IG twitter facebook

Walcott: Gol Welbeck Berkelas!

Inggris secara dramatis mampu memetik kemenangan di pertandingan kedua grup D Euro 2012. Danny Welbeck adalah aktor utama di balik kemenangan The Three Lions.

Welbeck menjadi pencetak gol terakhir di pertandingan yang berlangsung di Olympic Stadium, kota Kiev kemarin. Gol tersebut juga menjadi gol penentu kemenangan Inggris saat melawan Swedia yang berkesudahan dengan skor 3-2.

Berkat aksinya tersebut, penyerang asal Manchester United tersebut mendapatkan pujian dari rekan satu timnya, Theo Walcott. Ia menyatakan bahwa gol yang dibuat Welbeck kala itu adalah gol terbaik yang pernah ia lihat di gelaran Euro 2012 sejauh ini.

"Kesempatan itu sangat besar, tapi Danny membuatnya terlihat begitu mudah," ungkap pemain Arsenal ini.

"Gol itu sangat berkelas, mungkin merupakan salah satu gol terbaik di turnamen ini dan saya mengatakan ini bukan karena dia adalah teman saya."

Sayap asal Arsenal ini juga tidak kalah menawan di pertandingan kemarin. Ia adalah orang yang mengirimkan umpan kepada Welbeck hingga terciptanya gol indah tersebut. Terlebih lagi, pemain bertinggi 175 cm ini juga mencetak gol spektakuler di pertandingan kemarin. Walcott mencetak gol penyeimbang bagi anak asuh Roy Hodgson sebelum Welbeck menentukan kemenangan Inggris melalui sentuhan magisnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me