Erick Thohir, pengusaha Indonesia yang baru saja memiliki sebagian besar saham DC United, ingin mengadopsi strategi pemasaran Manchester United dalam rentang waktu dua tahun ke depan.
Klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) tersebut belum lama ini menambah kekuatan finansial mereka dengan kehadiran Erick dan rekannya di klub NBA Philadelphia 76ers Jason Levien. Sejumlah rencana sudah disiapkan untuk membuat DC United lebih mendunia.
“Sangat penting membangun tim kuat di dua tahun pertama,” ungkap Erick dilansir Tribal Football.
“Setelah Anda memiliki tim kuat, selanjutnya Anda mempromosikan tim ke negara lain melalui media, sejumlah tur, membangun akademi sepakbola, klinik kepelatihan, dan selanjutnya yang lainnya.”
“Jika Anda sudah melakukan itu dengan baik, maka banyak fans akan datang ke DC [Washington], dan menjadi suporter juga.”
“Itu bisa Anda lihat dari Manchester United. Banyak suporter Jepang datang, dan begitu juga fans Cina [untuk melihat United].”
- Hasil Manchester United Legend v Real Madrid Legend
- Perbedaan Hooligan dan Ultras
- Daftar Klub Terpopuler Versi Google
- Daftar Lengkap Skuad Belanda vs Indonesia
- Daftar Klub Peraih Juara Liga Champions
- Ronaldo Mengagumi Al-Qur'an dan Hafal Huruf Hijaiyah
- Klub-klub Sepakbola Eropa yang Disponsori Perusahaan Indonesia
- Daftar Klub Juara Liga Inggris Terbanyak
- Tentara Israel Membunuh Anak-anak untuk Santapan Anjing Pelacak
- Alasan Muhammadiyah Menggunakan Hisab
0
comments
Subscribe to:
Post Comments (Atom)