IG twitter facebook

Humor - humor Sufi : Bilang kepada Lalat, Jangan Ganggu Aku

Labels:
Suatu hari Raja Harun Al-Rasyid yang merasa sangat terganggu oleh pikiran-bebas Bahlul, dan berkata kepadanya:

"Jika kamu dapat membuktikan bahwa aku tidak lebih kuasa dari makhluk lain, termasuk kamu sendiri, aku akan memberimu seratus keping emas. Jika tidak dapat, aku akan mengarakmu dengan jenggot tercukur di atas keledai, mengelilingi kota seperti orang gila."

"Akan aku coba. Tetapi sebelumnya aku minta Paduka memerintahkan lalat-lalat agar tidak menggangguku," jawab Bahlul.

"Tapi lalat tidak mungkin mematuhi perintahku," kata Raja. Lalu dia berpikir sejenak dan membatalkan taruhannya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me