IG twitter facebook

Fergie: Gol Telat? Itu Bagian dari Sejarah Man. United

Fergie tak mempermasalahkan dua gol kemenangan Mu yang dicetak menjelang akhir laga dan menurutnya itu adalah ciri khas dari Setan Merah, dan bagian dari sejarah mereka.

"Ini malam yang panjang, namun perjuangan kami mendapat ganjaran setimpal. Kami mencetak beberapa peluang, menciptakan banyak umpan silang, namun kerap gagal menyelesaikannya. Kami memaksa mereka berada dalam tekanan, namun mereka pun berbahaya dalam serangan balik. Gol akhirnya hadir sangat terlambat, namun sesuai dengan ciri khas dan sejarah klub ini,"

"Ada tujuh laga tersisa, dan dari pengalaman saya, tak peduli berapa poin yang kita peroleh. Terpenting hanya laga berikutnya,"

Di lain pihak, manajer Blackburn Rovers Steve Kean memuji performa kiper Manchester United David De Gea. Kiper asal Spanyol memang tampil gemilang. Bahkan, pada babak pertama saja setidaknya ada lima penyelamatan gemilang yang dilakukan mantan kiper Atletico Madrid itu.

"Selama 80 menit, kami tampil baik. Kiper mereka sangat bagus malam ini, dan melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Kami mampu menciptakan banyak peluang berbahaya usai turun minum, Mengkreasi kesempatan mencetak gol, tapi sayangnya gagal dimaksimalkan," beber Kean.

Kekalahan ini membuat nasib Blackburn masih belum aman di papan bawah. Kini, The Rovers masih berada di peringkat terakhir zona aman, dan hanya unggul selisih gol dari Queens Park Rangers yang berada di urutan teratas zona degradasi.

"Jika kami berhasil mengambil pelajaran positif dari malam ini, dan memanfaatkannya untuk tujuh laga ke depan, kami bisa mengoleksi beberapa poin," tandas Kean menyikapi peluang timnya lolos dari jeratan degradasi.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me