IG twitter facebook

Benarkah Ferguson Bertahan Setahun Lagi di Man. United ?

Labels:
Masa depan Sir Alex Ferguson di Manchester United masih belum diketahui ujungnya. Fergie belum mengonfirmasi kapan akan pensiun dari pekerjaannya. Namun, ada pengakuan bahwa Fergie akan pensiun setahun lagi.

Manajer asal Skotlandia tersebut beberapa kali mengumumkan berniat mengakhiri kariernya. Namun selalu batal. Meski begitu, pemilik Wigan Atletic, Dave Whelan yakin sahabat dekatnya itu akan mengakhiri masa jabatannya pada akhir musim 2012-13.

“Setelah musim depan, Sir Alex akan mengakhirinya. Tekanan yang mengatakan, khususnya saat anda berada di puncak dalam waktu yang sangat lama,” ujar Whelan. “Semakin tua Anda, semakin sulit untuk mengatasi semua tekanan, dan akhirnya akan memengaruhi anda. Saya percaya ia akan bertahan hingga akhir, dan saya menghormati apa yang berhasil dia capai.”

Ferguson telah berada bersama United sejak 1986. Dia membawa klub menuju kesuksesan selama masa jabatannya, termasuk memenangkan 12 gelar Premier League.

“Saya yakin ia ingin bertahan dua atau tiga tahun lagi, atau mungkin lebih. Namun dia sedikit ketakutan mengatakan kepada saya, bahwa ia akan berpikir keras. Dan menyadari tidak ada gunanya mencoba bertahan lima tahun lagi dan mengambil risiko,” pungkas dia.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me