IG twitter facebook

Cuci Gudang Barcelona Disambut Baik Sir Alex Ferguson

Labels:
Pekerjaan berat sudah menanti Tito Vilanova, entrenador Bareclona musim depan. Meskipun El Azulgrana memiliki segudang pemain berkualitas namun mereka harus tetap membuat perubahan banyak agar tim lebih fresh. Ini juga terkait dengan hasil mereka yang kurang maksimal musim ini.

Presiden klub Sandro Rosell menjelaskan kalau klub tidak akan mengeluarkan banyak dana untuk belanja pemain. Lebih kurang hanya akan ada dana sekitar €20 juta untuk belanja. Itu artinya jika Barcelona menginginkan pemain baru lebih dari satu maka mereka wajib melego beberapa armadanya.

Mendengar kabar ini pelatih Manchester United sangat gembira. Dia ada di barisan paling depan untuk membeli salah satu pemain El Azulgrana. Pria berkebangsaan Skotlandia itu mengincar Gerard Pique. Namun sampai sejauh ini belum diketahui apakah kekasih Shakira itu akan di lego atau tidak.

Pemilihan Pique ini menurut Ferguson sangat tepat. Pasalnya dia tengah mencari pengganti Rio Ferdinand. Sosok Pique menjadi pilihan yang paling pas. Dia jelas akan memberikan warna baru di Old Trafford.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me