IG twitter facebook

John Terry Siap Berduet Dengan Rio Ferdinand

Labels:
John Terry mengaku siap dipasangkan dengan Rio Ferdinand. Kapten Chelsea itu menjelaskan kalau dia tidak masalah jika harus bermain dengan bek Manchester United itu.

Sampai saat ini pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson memang tengah sibuk meracik timnya. Dia berharap dua pemain besar tersebut mau ambil bagian di Euro 2012 mendatang. Pasalnya baik Terry dan Ferdinand memiliki peran yang besar. Namun seperrtinya itu akan sulit karena Terry dan Ferdinand tidak akur.

Hodgson sendiri berencana untuk berbicara dengan dua pemainnya itu. Dia ingin masalah diantara keduanya bisa diselesaikan dengan baik. Karena skuad harus ditentukan akhir bulan ini.

Namun bagi Terry sebenarnya tak ada yang perlu dibicarakan karena dia mengaku tidak ada masalah. Soal kasus Terry dengan Anton Ferdinand yang terjadi pada Oktober 2011 lalu harusnya tak perlu dibahas karena masalah tersebut adalah masalah dirinya dengan pemain Queens Park Rangers itu.

"Bagi saya bermain dengan siapapun tidak masalah," tegas Terry dilansir Daily Mail.

"Saya juga bukan tipe pemain yang memilih siapa partner saya di lapangan. Jika memang nantinya saya dipilih memperkuat Inggris saya senang sekali, tetapi saya berharap itu tidak akan menjadi masalah bagi siapapun," sambungnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me