IG twitter facebook

Kini Giliran Fergie Yang Merendah

Labels:
Roberto Mancini telah mengatakan bahwa kans Manchester City untuk juara masih lebih kecil daripada Manchester United. Tapi Sir Alex Ferguson mengatakan hal kebalikan.

Mancini terus merendah sejak City tertinggal tiga poin dari MU, sampai s...aat ini ketika mereka sudah memuncaki lagi klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol.

Manajer asal Italia itu tetap menganggap MU lebih berpeluang meraih poin lebih besar karena dua lawan terakhirnya relatif lebih mudah diatasi. Adapun City, mereka akan bertemu Newcatle United dan Queens Park Rangers.

Fergie sepertinya sudah tahu bahwa Mancini masih melakukan mind games agar anak-anak didiknya terlena dalam dua laga sisa. Oleh karena itu, dia menegaskan City kini berada di posisi yang lebih menguntungkan dalam lomba perebutan gelar juara.

"Bagaimana menurut Anda? Mereka masih memiliki dua laga sisa. Jika mereka menang di dua pertandingan terakhirnya, mereka memenangi liga," jelas Fergie dikutip dari Sportinglife.

"Banyak orang membicarakan soal selisih gol, tapi itu juga tergantung berapa banyak mereka menang. Katakanlah mereka menang 3-0 di pertandingan nanti (atas Newcastle). Selisih gol yang mereka miliki akan berubah menjadi 11, dan mereka masih mempunyai satu laga melawan QPR."

"(MU menjadi juara) itu tidak mungkin," tukasnya.

MU nanti malam akan menjamu Swansea sebelum merampungkan musimnya dengan melawat ke kandang Sunderland minggu depan.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me