IG twitter facebook

Ole Gunnar Solskjaer Tangani Aston Villa?

Legenda Manchester United itu mengaku terkejut dengan berita tersebut. Dia menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Alex McLeish yang dipecat Villa akhir musim ini.

Ketua klub Randy Lerner serta kepala eksekutif klub Paul Faulkner mengungkapkan kalau nama Solskjaer layak masuk dalam daftar. Meskipun pengalamannya sebagai pelatih masih sangat minim namun bukan berarti dia tidak memiliki kualitas. Lihat saja aksinya bersama Molde. Dia sukses membawa klubnya itu menjadi juara Liga Primer Norwegia 2011.

Terkait dengan kabar ini Solskjaer mengaku sangat terhormat. Menurutnya bisa menangani Molde saja sudah menjadi hal luar biasa untuknya. Kini dia dikaitkan dengan Villa jelas hal luar biasa. Namun dia belum bisa berkomentar banyak soal apa keputusan yang bakal diambilnya.

"Saya menikmati hari-hari dimana saya menjadi pelatih. Ini adalah sebuah tantangan. Saya belum tahu apa langkah yang akan saya ambil ke depannya. Jadi saya belum bisa berbicara banyak," papar Solskjaer.

Selain Solskjaer, nama yang masuk dalam daftar calon pelatih baru Villa adalah Roberto Martinez, Paul Lambert, serta Brendan Rodgers.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me