IG twitter facebook

Smalling Cedera, Evra Mengaku Sedih Campur Senang

Patrice Evra mengaku sedih Chris Smalling harus cedera dan tidak bisa bermain di pertandingan terakhir lawan Sunderland. Tapi, Evra juga mengaku senang karena ia tidak akan menghadapi Smalling di babak grup Euro 2012 nanti.

"Ini pukulan besar,"

"Chris adalah salah satu bek terkuat yang kami miliki di United. Saya benar-benar sedih untuk dia tapi, sejujurnya, saya senang dia tidak akan bermain melawan saya dan Prancis di Euro."

"Saya harus jujur. Ketika dia mengatakan bahwa dia cedera dan akan absen di pertandingan melawan Sunderland, saya bilang: 'Tidak Chris, kami memerlukanmu'."

"Dan kemudian dia bilang dia juga akan absen di Euro dan saya hanya berkata, 'Terima kasih! Well done!".

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me