IG twitter facebook

Stoke City Inginkan Owen

“Setelah beberapa klub divisi Championship dan klub promosi Southampton menyatakan ketertarikannya, kini Stoke City juga berminat menggunakan jasa Owen.”
Di usianya yang ke 32 tahun dan penampilannya bersama Manchester United yang cukup buruk ternyata masih membuat seorang Michael Owen memiliki daya tarik yang cukup kuat bagi klub-klub untuk merekrutnya.

Setelah Southampton, klub promosi Liga Primer Inggris 2012/13 menyatakan keinginan merekrutnya kini pemilik klub Stoke City, Peter Coates, menyatakan minat untuk mendatangkannya bermain di Britannia Stadium.
"Michael Owen telah menjadi pemain yang fantastis dan saya bisa melihat mengapa Tony Pulis mungkin tertarik. Toni sedang menjalani liburan saat ini. Namun, kami akan berdiskusi mengenai Owen setelah dia kembali. Namun, semua tergantung dengan manajemen." katanya kepada The Sentinel.

Michael Owen,mantan striker klub besar seperti Liverpool dan Real Madrid kini memang memutuskan tidak lagi memperpanjang masa kontraknya di Old Trafford setelah dalam waktu tiga tahun hanya bermain sebanyak 31 penampilan di mana waktu nya lebih banyak dihabiskan berkutat dengan cedera. Belum lagi persaingan antara striker The Red Devil seperti Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, Javier Hernandez dan Danny Welbeck semakin mendesak dirinya untuk menghuni bangku cadangan.

Mengenai masa depannya, Owen sendiri memiliki pendapatnya sendiri, “Divisi Championship ini bukanlah pilihan. Saya berpikir bahwa saya belum kehilangan kemampuan untuk mencetak gol di level tertinggi, " ucapnya.

Stoke City sendiri disebut-sebut telah tertarik pada Owen ketika tiga tahun lalu Owen berstatus free agent setelah dilepas klub lamanya, Newcastle United. Fakta menarik ketika Stoke telah banyak merekrut para pemain Inggris yang “terbuang” dari klub-klub yang membesarkan mereka seperti eks Tottenham Hotspurs dan Liverpool yaitu Peter Crouch serta Jonathan Woodgate di mana mereka kini cukup sukses bersama Stoke.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me