IG twitter facebook

Benzema Bosan Selalu Dikaitan Dengan United

Labels:
Striker Real Madrid, Karim Benzema tampaknya mulai bosan selalu dikaitkan dengan Manchester United. Meski mengakui hingga saat ini selalu didekati MU dan klub-klub elit lainnya, namun Benzema menegaskan ia sangat betah di Santiago Bernabeu.

Bos MU, Sir Alex Ferguson memang telah lama mengagumi sosok Benzema. Bahkan, manajer asal Skotlandia ini telah berusaha memboyong Benzema sejak masih berkostum Lyon pada 2009 silam. Sayangnya Benzema berhasil dicaplok Madrid.

Berkostum Madrid tak lantas membuat Fergie menyerah. Menurut Benzema, MU dan beberapa klub lain selalu menggodanya setiap bursa transfer pemain datang. "Rumor-rumor mengenai masa depan saya hampir sama. Setiap musim panas, saya dikatakan akan pergi ke klub ini dan klub itu," kata Benzema dilansir Soccerway.

"Tapi saya bahagia di Real Madrid dan berpikir akan pergi tak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya tahu Manchester United mencoba mendapatkan saya dalam tiga hingga empat musim terakhir. Saat saya masih di Lyon, mereka dan beberapa klub Inggris juga menginginkan saya tapi saya tidak mau bersama Lyon."

"Selain itu, saya memang ingin pergi ke Spanyol dan saya sebenarnya tidak pernah menyesal dengan keputusan saya. Saya masih muda dan saya punya kontrak di Madrid hingga 2015. Saya masih ingin mencapai banyak gelar bersama klub ini." lanjut Benzema.

Namun Benzema juga tak membantah jika suatu saat nanti dia akan hijrah ke klub lain termasuk bergabung dengan MU. "Saya tidak pernah mengatakan tak akan datang ke Inggris. Tapi itu masih sebuah jalan panjang dari masa depan saya, dan tidak masuk pertimbangan saya untuk saat ini."

Benzema sendiri kini tengah fokus memperkuat timnas Prancis di perhelatan Piala Eropa 2012. Benzema dan kawan-kawan akan melakoni laga perdana Grup D melawan Inggris pada malam ini.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me