IG twitter facebook

Man. United Resmi Boyong Nick Powell

Manchester United resmi memboyong gelandang serang tim nasional Inggris U-18, Nick Powell dari klub divisi bawah Crewe Alexandra. Nilai transfer tidak disebutkan, yang jelas United mengontrak pemuda berusia 18 tahun itu selama empat tahun.

Sir Alex Fergusoan nampaknya masih berburu pemain muda layaknya musim lalu. Phil Jones yang diboyong dari Blackburn Rovers awal musim 2011/2012 terbukti sukses di Old Trafford.

Setan merah sendiri memboyong Powell tidak dengan cara asal. Layaknya kebiasaan Fergie dalam memboyong pemain, Powell direkrut melalui proses pemantauan yang memakan waktu berbulan-bulan.

"Kami telah memantau Nick berbulan-bulan. Dia pemain dengan bakat luar biasa," ujar Fergie melalui situs resmi klub. "Saya senang Nick memilih United. Dia punya banyak hal yang bisa ditawarkan dan kami bersemangat bekerja sama dengannya."

Usai menutup musim 2011/2012 dengan 16 gol dari 45 penampilan, lulusan akademi sepak bola Crewe itu telah menarik minat sejumlah klub papan atas Premier League. Meski begitu ia akhirnya memilih hijrah ke United.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me