IG twitter facebook

Carling Cup akan Berubah Nama

Labels:
London - Mulai musim depan, Piala Liga Inggris tak akan lagi disponsori oleh Carling. Kompetisi tersebut mendapatkan sponsor baru, yakni perusahaan kartu kredit Capital One.

Carling sudah menjadi sponsor bagi Piala Liga sejak tahun 2003. Namun mulai musim depan, posisi mereka akan digantikan oleh Capital One. Dengan demikian, nama resmi kompetisi ini akan berubah dari Piala Carling menjadi Piala Capital One.

Football League (pengelola Piala Liga, Divisi Championship, League One, dan League Two) dan Capital One menyepakati kontrak dengan durasi empat tahun.

"Ini adalah kabar baik untuk klub dan cara yang bagus untuk menutup musim yang mengesankan,Saya senang menyambut Capital One untuk bekerja bersama Football League, klub kami dan klub di Premier League. Mereka adalah perusahaan yang disegani yang menarik kami dengan semangat pada kompetisi jadi kami tidak sabar untuk membangun kesuksesan, kemitraan yang inovatif di empat musim ke depan." ujar Kepala Divisi Komersial Football League, Richard Heaselgrave seperti dikutip Sky Sports.

Undian untuk putaran pertama yang melibatkan tim dari Divisi Championship, League One dan League Two akan dirilis pada 14 Juni mendatang. Sementara 13 tim dari Premier League ditambah Blackburn dan Bolton akan langsung masuk ke putaran kedua. Tujuh tim teratas yang bermain di kompetisi Eropa akan memulai kompetisi dari putaran ketiga.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me