IG twitter facebook

Owen Tidak Jadi Main di Dubai

Michael Owen sepertinya gagal bermain di Dubai. Klub Al-Shabab mengumumkan mantan penyerang Manchester United itu tidak akan bermain bersama mereka musim 2012/2013.

Seperti diketahui, status Owen memang bebas transfer setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Setan Merah. Kontrak mantan penyerang Liverpool ini akan berakhir pada pekan depan.

Setelah dikaitkan kepindahan ke Stoke City, giliran Al-Shabab mengklaim mencoba untuk menggaet Owen. Lewat akun Twitter, klub asal Arab Saudi itu menyatakan sudah semakin dekat menemukan kata sepakat dengan Owen.

Namun, pihak Al-Shabab memastikan tidak jadi meminang Owen. “Kondisi fisik Michael Owen tidak sesuai dengan keinginan klub,” demikian pernyataan direktur eksekutif klub Saeed Al Marri, kepada media UEA, Rabu (27/6/2012).

Cedera memang menjadi musuh Owen dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, sejak bergabung dengan United pada musim 2009, cedera akrab sekali menghampiri penyerang 32 tahun tersebut. Ini juga yang membuat Setan Merah melepaskannya.

Kendati demikian, Owen memang sedang berusaha keras untuk mengembalikan kebugaran fisiknya. Sejak meninggalkan Old Trafford, Owen terus berlatih agar bisa bermain di level tertinggi.


source : Okezone

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me