IG twitter facebook

Sabtu, Van Der Sar Sambangi Indonesia

Tak lama lagi Edwin van der Sar akan bertemu langsung dengan penggemarnya di Jakarta. Mantan kiper internasional Belanda itu akan mendarat di tanah air pada hari Sabtu lusa.

Van der Sar akan menggelar acara khusus yang diprakarsai Munial Sport Group (MSG) bertajuk Up Close and Personal, pada 16 Juni 2012 di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, mulai pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan pihak penyelenggara, pria 41 tahun itu, yang pernah membela Ajax Amsterdam, Juventus, Fulham dan Manchester United itu, akan mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu pagi. Sebelum bertemu langsung dengan fansnya, ia juga akan memimpin sebuah sesi coaching clinic dengan peserta terbatas.

Pada acara utama Van der Sar akan berbincang-bincang langsung dengan para fans, bersantap malam bersama di sebuah hotel berbintang di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Juga mereka akan mendapatkan tanda tangan asli dari Van der Sar.

Untuk mendapatkan undangan tersebut, Anda bisa menghubungi langsung kantor MSG di Jl. Kemang Selatan No. 125A, Jakarta Selatan, atau di nomor telepon 021-719 5956 /021- 9279 5218.

MSG selaku pihak promotor akan menyumbangkan lima persen dari setiap tiket untuk membantu perkembangan sepakbola nasional melalui Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me