IG twitter facebook

Berbatov Tetap Harus Bersaing di MU

Labels:
Sir Alex Ferguson menegaskan bahwa Dimitar Berbatov diperlakukan dengan adil di Manchester United. Fergie menyebut pemain Bulgaria ini sebagai 'bakat fantastis' milik Man United dan berharap striker yang satu ini dapat bergabung dalam tur pra musim.

Dimitar Berbatov memang telah dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford selama beberapa bulan terakhir. Niatnya untuk pergi timbul setelah musim lalu sang pelatih jarang memainkannya sebagai starter. Musim lalu, Berbatov baru menorehkan sembilan gol di 21 penampilannya. Padahal musim terdahulu dia adalah salah satu top skorer di liga.

"Saya merasa memperlakukan Dimitar dengan adil tapi dia boleh saja kecewa karena jarang mendapat giliran bermain. Dia pesepak bola fantastis. Musim ini memang bukan musim yang hebat baginya seperti musim lalu. Hal itu karena saya lebih memilih Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Chicharito. Tidak akan terjadi apa-apa, Dimitar akan ikut tur ke Afrika Selatan dan Cina," kata Fergie kepada MUTV.

Tur pra musim Man. United akan dimulai dengan dua pertandingan di Afrika Selatan melawan, AmaZulu FC dan Ajax Cape Town. Lalu mereka akan terbang ke Cina untuk menghadapi Shanghai Shenhua. Selanjutnya kembali ke Eropa, tepatnya Norwegia untuk menghadapi Valeranga, ke Swedia untuk bertemu Barcelona, dan terakhir ke Jerman melawan Hannover 96.

Belum ada konfirmasi apapun dari pemain mengenai tur pra musim mereka. Sejauh ini baru Antonio Valnecia, pemain yang telah mengonfirmasikan untuk meminta nomor punggung tujuh yang dianggap sebagai nomor keramat di Man United. Nomor punggung tujuh ini juga pernah dikenakan oleh George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan terakhir Michael Owen yang telah habis masa kontraknya.

Sedangkan pemain anyar Nick Powell dan Shinji Kagawa masing-masing akan mengenakan nomor 25 dan 26. Fergie dikabarkan tetap akan menambah daftar pemain baru mereka untuk menghadapi musim depan. Namun, sang pelatih belum dapat memastikan hal tersebut.

"Memang ada kemungkinan tetapi saya tidak akan mengumbarnya dulu. Ketika kami masih melakukan negosiasi dan belum mencapai kesepakatan, maka hal itu belum dapat diharapkan. Kami telah melakukan kesepakatan yang baik dengan Shinji dan Nick Powell."

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me