IG twitter facebook

Dwight Yorke Membela Rooney

Eks-United Dwight Yorke turun tangan membantu juniornya di Manchester United, Wayne Rooney, yang tengah perang kata-kata melawan Fabio Capello.

Capello, mantan pelatih Timnas Inggris, menyindir bahwa Rooney hanya paham bahasa Skotlandia, bahasa ibu pelatih MU, Sir Alex Ferguson. Itu sebabnya, Roo bisa cemerlang saat tampil bersama MU, namun melempem saat membela Timnas Inggris.

“Saya juga tak paham bahasa Skotlandia! Saya rasa Rooney mengatakan sesuatu dan Capello membalasnya. Tak lebih dari itu,”

Yorke kemudian memuji langkah-langkah FIFA dalam menghapus rasisme dari sepak bola.

“Saya sudah 24 tahun tinggal di Inggris. Sepak bola sudah jauh berkembang dalam hal menghilangkan rasisme. Memang masih ada sejumlah insiden tetapi saya sangat yakin FIFA juga menyadarinya. Saya rasa masalah ini sudah ditangani dengan sangat serius,”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me